sieradMU.com Delanggu – Rumah Sakit Umum (RSU) PKU Muhammadiyah Delanggu meraih Akreditasi tingkat Paripurna untuk hasil Survey Akreditasi Rumah Sakit Versi 2012 oleh KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) yang dilaksanakan pada tanggal 11 – 13 Desember 2017.

Predikat yang setingkat dengan rumah sakit bintang lima tersebut dirilis di situs resmi KARS pada 3 Januari 2018.

Atas hasil pencapaian ini, Direktur RSU PKU Muhammadiyah Delanggu Muhamad Ma’mun mengajak seluruh keluarga besar RSU PKU Muhammadiyah Delanggu untuk mensyukuri keberhasilan yang diraih.

“Rasa syukur secara lisan dengan mengucapkan Alhamdulillahi robbil ‘alamin dan secara tindakan dengan senantiasa bekerja sebaik mungkin dalam upaya menjaga serta meningkatkan kualitas mutu layanan (continuous improvement).” Ucapnya.

Dirut juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kerja keras seluruh unsur rumah sakit mulai dari PCM Delanggu selaku pemilik, MPKU, Dewan Pengawas, Teman Sejawat Dokter, dan karyawan.

“Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada semua pihak yang telah turut mendukung upaya PKU Delanggu memenuhi berbagai persyaratan sesuai instrumen yang disyaratkan.” Katanya dalam pembinaan karyawan pekan lalu.(5/1/2018)

Diungkapkan, dengan kelulusan ini berarti PKU Delanggu telah mendapat pengakuan mutu dari pihak luar yang independen dan berkompeten. Pencapaian ini mengandung konsekuensi tanggung jawab yang makin besar untuk mempertahankannya seraya mengingatkan untuk tidak terlalu lama berpuas diri dengan suatu keberhasilan dan segeralah menghadapi tanggung jawab yang lain karena tantangan baru sudah menanti.

“Dengan mutu pelayanan kesehatan yang baik, maka PKU Delanggu bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.” Ungkapnya.

Editor : Vetriyani / Agung Nugraha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here