Reporter : Wiwin Kristina Sekretaris Nasyiah Cawas

SieradMu.com Klaten – Seratusan kader Nasyiatul Aisyiyah cabang Cawas mengunjungi kawasan Gunung Kawah Putih desa Talang, Kecamatan Bayat, Rabu (28/12). Ditempat tersebut para putri Aisyiyah ini mendapatkan pembekalan menjadi kader yang berkualitas.

Ketua Panitia Outbound Nasyiah Cawas Sukasih mengungkapkan kegiatan ini dikuti sebanyak 110 peserta dari seluruh cabang Nasyiah Cawas. Rombongan menuju lokasi dengan kendaraan bermotor didampingi ketua Aisyiyah Cabang Cawas dan Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Klaten.

“ Sesampai dilokasi para peserta mengikuti fun outbound yang dikomandani tim fasilitator Nasyiah Cabang Cawas , kegiatan diakhiri dengan kajian hikmah dan motifasi ber Nasyiatul Aisyiyah bersama Ketua PCA Cawas Sri Sukarmiyatun”, ungkapnya.

Dia mengatakan tujuan kegiatan fun outbound ini sebagai sarana menciptakan kader Nasyiah yang berkualitas dan loyal terhadap persyarikatan Muhammadiyah.

Ketua PDNA Klaten Fitria Hastuti berharap kegiatan ini dapat menghasilkan kader nasyiah yang memapu menggerakkan kegiatan dakwah di ranting-ranting sehingga dapat berkontribusi nyata untuk gerakan perempuan muda berkemajuan.

“ Saya mengapresiasi kegiatan postif ini, semoga semakin banyak kader NA yang mampu membangun gerakan dakwak dari tingkat ranting”, ucapnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here