sieradmu.com Klaten – Osis IPM Sekolah Menegah Atas Muhammadiyah 1 Klaten menggelar ajang ekplorasi seni bertajuk “Artula Muhigh Soundsation #9 “, Sabtu (21/1/2023). Kegiatan ini sebagai ajang untuk menampilkan potensi seni para siswa di sekolah pembaharu.

Artula Muhigh Soundsation #9 selain menampilkan karya seni para siswa di SMA Muhammadiyah 1 Klaten seperti drumband, tari saman, tapak suci, band dan sebagai puncak acara panitia menghadirkan guest star, Bastian.Panitia juga menyediakan stand bazar kuliner untuk yang bisa dinikmati para siswa selama acara berlangsung.

“Artula ini dimaknai sebagai cita cita, kita sebagai pelajar harus memiliki cita cita, kegiatan tahunan ini sempat vakum karena pandemi dan tahun ini digelar kembali”,kata Ahlan Subarka, Ketua OSIS/IPM SMA Muhammadiyah 1 Klaten.

Dalam kegiatan ini menurutnya panitia juga menyediakan papan hitam yang disebut wish wall, para siswa kususnya kelas XII diminta menuliskan apa yang menjadi keinginan besar kedepan kemudian ditempelkan dalam papan wish wall tersebut.

Kepala SMA Muhammadiyah 1 Klaten, Aris Munawar mengatakan, sekolah mendukung kegiatan ini sebagai ajang untuk menampilkan bakat yang dimiliki para siswa. Dengan demikian siswa memiliki wadah untuk ujuk potensi yang dimiliki selama berada di SMA Muhamamdiyah Klaten.

“Sebagai sekolah pembaharu, kami senantiasa selalu memberikan wadah, memfasilitasi siswa mengembangkan bakat atau kemampuan yang dimiliki sehingga semakin banyak melahirkan para siswa yang berkarakter dab berprestasi sebagais ekolah para juara”,ucapnya.

Ditambahkan mellaui kegiatan ini sekaligus sebagai ajang perkenalan potensi dan keunggulan sekolah untuk menarik para calon siswa baru bergabung di sekolah pembaharu, SMA Muhammadiyah 1 Klaten. (nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona