sieradMU.com Ngawen РNasib naas menimpa SW (63) warga Desa Tempusari, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten,  saat bersepeda menuju Pasar Gabus Jatinom. Tidak ada kerugian meteriil, namun kepala SW terluka akibat dipukul pelaku menggunakan kayu. Peristiwa inipun sempat viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun,  SW, Seorang ibu pedagang pasar dipepet dan dianiaya saat dalam perjalanan ke pasar. Korban yang saat itu naik sepeda angin tiba-tiba diberhentikan seorang laki-laki mengendarai sepeda motor. Korban langsung didorong dan jatuh.

Pelaku memukul kepala korban satu kali menggunakan kayu yang mengakibatkan luka dan pelaku langsung menggeledah tas korban yang di taruh di stang. Tidak menemukan apa-apa pelaku kemudian lari ke arah barat.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo  melalui Kasi Humas Iptu Abdillah membenarkan kejadian tersebut,  TKP berlokasi di jalan Manjungan-Susuhan tepatnya di Dukuh Mao, Desa Manjungan, Kecamatan Ngawen.

“Tidak ada kerugian materiel atas kejadian tersebut, hanya saja korban mengalami luka dibagian kepala, korban tidak melaporkan kejadian ini ke Polsek Klaten Utara”,katanya, kemarin.

Meskipun tidak dilaporkan,  menurut Kasi Humas, pihak Polsek Klaten Utara tetap melakukan klarifikasi dan penyelidikan. Upaya pencegahan juga dilakukan untuk mengantisipasi terulangnya peristiwa percobaan perampasan seperti patroli pada jam pembukaan aktifitas pasar. (Nur)