sieradmu.com Klaten – Anggota Polres Klaten bersama personel lintas instansi di Kabupaten Klaten melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di halaman Mapolres setempat, Sabtu (18/6/2022).

Di awal acara seluruh personel yang hadir diajak mengikuti senam bersama yang dipandu oleh 3 modul. Disusul kemudian senam maumere yang dipimpin oleh para Polwan Polres Klaten.

“Hari ini kita melaksanakan senam bersama Forkopimda dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan senam ini kita libatkan seluruh elemen Forkopimda yang selama ini sudah membantu, sinergi dalam hal keamanan maupun persoalan-persoalan di Kab. Klaten.” Jelas Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo.

Usai senam para personel gabungan ini kemudian mengikuti lomba tradisional tarik tambang, bakiak dan lomba memasukkan pensil dalam botol. Lomba berlangsung sangat meriah dengan teriakan para penonton yang memberikan semangat kepada temannya yang bertanding. Tawa penonton juga pecah saat para peserta yang bertanding jatuh sebelum menyentuh garis finish dengan berbagai macam hadiah.

Sementara itu Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya, menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 namun juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan masing-masing personel. Dengan tubuh yang sehat maka jajaran Forkompinda akan mampu memberikan pelayanan sesuai kualitas yang diharapkan masyarakat.

“Saya atas nama Bupati dan pemerintah Kabupaten Klaten mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada dan bertugas, terkhusus kepada jajaran Polri yang bertugas di Klaten.”,ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa peran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan. Tugas memelihara kamtibmas yang selama ini dijalankan dinilai semakin mengarah lebih baik. Apresiasi kinerja Polri juga sudah banyak didapatkan baik dari pemerintah maupun masyarakat bahkan lembaga internasional. (Gus Fat)

 

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona