Sieradmu.com Delanggu –  Tim Bola voli Kartika Farma Gunung Kidul akhirnya menjuarai turnamen bola voli putri Banyumili Cup I setelah berhasil mengelahkan tim Azka dari Prambanan klaten dengan kemenangan 3-0.

Tim Kartika Farma dibawah asuhan Widananto ini menerjunkan beberapa pemain handal yang telah melalang buana mengikuti berbagai kejuaraan bola voli, sementara beberapa pemain  tim azka dibawah asuhan Agus. S, tidak ikut bertarung dalam putaran final. Meskipun kalah dengan skor 3-0, setiap set perolehan poin kedua tim sangat ketat.

Sebelumnya pertandingan memperebutkan juara III dan IV antara tim Vitor Solo bertemu dengan Tim Bina Yuwana yang dimenangkan tim vitor dengan skor 3-1.

Pada putaran final turnamen  yang diselenggarakan, Rabu (25/8/2022) di Lapangan Bola Volli Banyumili, Desa Krecek, Kecamatan Delanggu, Klaten, juga dihadiri mantan Bupati Klaten yang saat ini masih menjabat Anggota DPR-RI , H. Sunarno.SE.M.Hum dan Founder Banyumili Pool and Resto, Drs.H. sunarto.M,Hum dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“saya mengapresiasi kiprah owner Banyumili Pool and Resto dalam penyelenggaraan turnamen bola voli tayang diikuti mayoritas para generasi millennial yang telah memiliki bakat dalam bidang olahraga”,kata Sunarno.

Menurutnya, kejuaraan bola voli ini sebagai upaya untuk pembinaan mental juang para generasi muda agar memiliki kekuatan mental dan prestasi sebagai generasi penerus bangsa.

Founder Banyu Mili Pool and Resto Delanggu,  Drs. H. Sunarto, M.Hum  menjelaskan, kejuaraan antar klub bola voli wanita se Solo Raya, Salatiga dan Gunung Kidul Yogyakarta ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Klaten yang 218 dan juga Memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

“Ini bagian dari semangat ingin mempererat tali silaturahmi diantara klub klub bola voli yang ada di wilayah Solo Raya dan juga Salatiga serta Gunung Kidul Yogyakarta, kita selenggarakan kejuaraan antar klub bola voli wanita ini, jelas  H. Sunarto.

Diungkapkan, atlet bola voli yang ikut bertanding dalam kejuaraan ini rata rata masih berusia muda. Dengan pembinaan yang baik dan terarah, diharapkan mereka akan menjadi atlet yang berprestasi dan profesional. (nur),

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona