sieradmu.com Solo –  Henry Indraguna center (HIC), rumah aspirasi rakyat, bergerak secara massif untuk menyiapkan kemenangan dalam Pemilu Legeslatif 2024 yang akan menghantarkan Politikus Partai Golkar, Henry Indraguna duduk dikursi DPRRI.

Hingga saat ini HIC telah membentuk Koordinator Daerah (Korda), koordinator kecamatan dari 3 Kabupaten atau kota di Daerah pemilihan V, Jawa tengah seperti Solo,Sukoharjo dan kabupaten klaten.

“Kemarin(5/8/2022) kami telah membentuk Koordinator Daerah, Koordinator Dapil dan Koordinator kecamatan, jumlahnya sekitar 200 orang, kita resmikan di HI Center, mereka sudah kami berikan surat keputusan (SK), atribut dan siap menggalang kekuatan dengan strategi dan langkah yang telah saya sampaian dalam kegiatan peresmian”,kata Henry Indraguna melalui rilis media yang diterima sieradmu.com.

Dijelaskan, setelah terbentuk Korda, dapil dan Korcam, mereka langsung bergerak untuk membentuk koordinator desa (kordes) sampai dengan November mendatang, julahnya sekitar 890 orang, selanjutnya sampai dengan februari 2023 koordinator TPS/saksi sudah harus terbentuk di Dapil V Jawa Tengah.

“Mereka sudah kita berikan arahan, strategi untuk bergerak cepat karena targetnya cukup berat yakni meraup 100 ribu suara untuk Kabupaten Klaten, 75 ribu suara untuk Sukoharjo, 50 ribu suara untuk Boyolali dan 25 ribu suara untuk kota Solo”,jelasnya. (nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona