sieradmu.com Karanganyar – Tidak seperti biasanya tampil riang, dengan penuh canda tawa disetiap berkunjung di wilayah daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah, Dewan Pakar Partai Golkar, Henry Indraguna nampak terbalut kesedihan saat berkunjung ke rumah orang tua balita berusia 15 bulan bernama Aira Cahya mekarsari di  Griya Sari Permai RT 01/RW VII Blok C No 7, Sukosari, Jumantono, Karanganyar.

Seperti diketahui, Aira merupakan penderita bocor jantung, anak ketiga pasangan suami istri Ratno Mekarsari-Dian Aruna Mahesi. Kondisi orang tua yang tidak mampu membuat kedua orang tua kebingungan untuk biaya pengobatan putrinya. Semakin memprihatinkan sang ayah hanyalah buruh serabutan, penghasilan yang didapatkan hanya cukup untuk kebutuhan sehari hari. Terlebih lagi KIS yang dimiliki tidak bisa mengcover penyakit Aira.

“Kondisi adhek Aira sungguh mengenaskan, Saya mengetuk hati kepada saudara-saudara yang mampu mempunyai rejeki lebih, tidak ada salahnya kita membantu sesama kita. Tidak ada salahnya kita menyumbangkan sebagian rejeki kita untuk membantu kesehatan adinda Aira”,kata Henry Indraguna, Rabu (13/7/2022)sore.

Lebih lanjut Henry mengungkapkan guna membantu penggalangan dana untuk biaya pengobatan dan kebutuhan Aira, beliau juga sudah meminta nomor rekening orang tua yang nanti akan di share ke akun media sosialnya juga Yayasan HIC.

“Semoga dengan kerelaan hati saudara untuk membantu adinda Aira akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT diberikan balasan yang berlebih dari-Nya”,ungkap Henry yang juga Bacaleg DPRRI Partai Golkar Dapil V Jateng.

Dalam kesempatan tersebut Aruna Mahesi, Ibunda Aira menceritakan jika anaknya menderita gangguan sejak lahir, organ tubuh disebelah kiri ada kelainan mulai dari mata, hidung, telingan, mulut, tangan kaki dan tenggorokan. (nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona