sieradmu.com Semarang – Berita mengejutkan datang dari  Organisasi Masyarakat Lindu Aji. Ormas yang legal karena sudah mengantongi SK dari Kemenhum dan HAM sebagai ormas yang bergerak di bidang sosial tersebut meminang Pengacara kondang Henry Indraguna sebagai Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Lindu Aji.

“Ya hari ini (24/5/2022), saya resmi diangkat sebagai  Penasehat DPP Ormas Lindu Aji, diminta langsung oleh Ketua Umumnya”,kata Henry Indraguna saat dihubungi sieradmu.com melalui ponselnya, Selasa malam.

Dijelaskan kepercayaan yang diberikan Ormas Lindu Aji kepadanya sebagai Penasehat diterima saat bertemu dirumah Ketua Umum DPP, Ikhwan Ubaidillah, di Semarang, Dia didampingi  sekretarisnya, Nanang Setyono, SH.MH.

“Kami bertemu dan menerima amanah sebagai Penasehat di rumah Ketua Umumnya, Saya juga langsung dibuatkan KTA sebagai anggota Ormas Lindu Aji”,jelas Henry yang juga kader Partai Golkar Pusat.

Menuurtnya menerima amanah sebagai penasehat adalah kepercayaan yang diberikan Ormas Lindu Aji, untuk itu dirinya akan memegang amanah tersebut sesai dengan visi misi Lindu Aji sebagai ormas yang konsen dibidang sosial kemanusiaan.

” Lindu Aji merupakan kekuatan besar yang harus dikembangkan dengan baik, bagaimana ormas ini nantinya semakin eksis berkiprah dalam membantu program program pemerintah dan meringankan bebean masyarakat”,ucapnya. (Nur)