sieradmu.com Jakarta – Pengacara kondang Henry Indraguna semakin masif siapkan program untuk meraih kursi di DPRRI dari daerah pemilihan Jawa Tengah V yang meliputi Kota Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. Gebrakan hebat akan dilakukan dengan  berbagi logam mulia kepada para pendukungnya.

“Saya siap kan emas murni 24 karat seberat 0,001 gram kepada setiap anggota tim pemenangan hingga anggota tim sukses di HI Center”, katanya melalui rilis yang diterima sieradmu.com, Senin (30/8/2022).

Menurutnya,  program berbagi logam mulia berupa emas murni ini tidak menganulir kegiatan sosial, berbagi sembako dan minyak goreng gratis melalui program Henry Sopo Deso yang hingga kini masih berjalan.

” Semua program tetap berjalan, anggota yang saya maksud adalah, team relawan HI, anggota yayasan Henry Indraguna Center dan calon pemilih dari Dapil Jawa Tengah V jateng,  anggota akan mendapatkan penghasilan setiap dua bulan dari yayasan selama saya menjabat lima tahun,” jelasnya.

Menurutnya Anggota akan berjuang bagi pemenangan Henry Indraguna selama 1,5 tahun jelang Pileg 2024. Jika lolos ke Senayan, maka anggota akan berkerja selama 5 -10 tahun.

“Jika lolos menjadi wakil rakyat nantinya, reses dan aspirasi akan dibagi kepada anggota secara merata, saya akan membuat warna yang berbeda, ini adalah gebrakan baru,” terangnya.

Henry yang juga Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Hukum dan Perundang-undangan tersebut menegaskan semua pejuang/ anggota HIC akan mendapatkan penghasilan selama 5 tahun.

“Managemen di HI Center sudah berbasis digital, itulah mengapa, setiap orang yang menjadi relawan HI semua difoto dan diminta data secara jelas, termasuk databes calon pendukung dari seluruh Dapil V Jawa Tengah, semua kita buat kedepan nanti”,ujarnya. (Nur).