sieradmu.com Delanggu – RSU PKU Muhammadiyah Delanggu┬á memberian paket makanan tambahan (untuk balita di Desa Tlobong. Program kepedulian sosial ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah kasus stunting di desa setempat.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Tlobong Basuki, Bidan Desa Kisparwati, Kabag Humas Pemasaran, Buya Al Ghazali dan lainnya. kepala Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu, Basuki mengaku senang dengan adanay kepedulian dari amal usaha muhamamdiyah dibidang kesehatan ini.

ÔÇťSemoga dengan pemberian makanan tambahan ini, balita-balita di Desa Tlobong mendapatkan tambahan gizi yang cukup di masa pertumbuhan”,katany, Rabu (27/07/22).

Kabag Humas Pemasaran, RSU PKU Muhammadiyah Delanggu, Buya Al-Ghozali mengungkapkan pemberian makanan tambahan di Desa Tlobong ini menyasar pada balita-balita setiap satu minggu sekali selama enam bulan.

“Di tempat ini sebagai simbolis saja , selanjutnya Pemberian Makanan Tambahan akan diantar kerumah sasaran oleh petugas PKU Delanggu bekerja sama dengan kader Posyandu Desa Tlobong”,ungkapnya.

Buya menyebut, Acara ini sebagai salah satu bagian dari kegiatan Desa Binaan Lokus Stunting PKU Delanggu di Desa Tlobong. Dengan pemberian makanan tambahan ini, diharapkan adanya penambahan gizi dengan tujuan untuk mencegah stunting pada balita-balita. (Tin)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten