sieradMU.com Jogonalan –  Kepolisian Resor Klaten masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus  pencurian sepeda motor di depan toko swalayan jejaring di tepi Jalan Yogya-Solo, Desa Kraguman, Kecamatan Jogonalan, Klaten, pada Jumat (24/4/2020)lalu.

Seperti diketahui, aksi pencurian sepeda motor tersebut terekam kamera CCTV dimana pelaku terlihat memakai masker  kemudian mengambil sepeda motor milik karyawan toko bernama Anggi .

“ Dalam rekaman CCTV  yang menyebar di media sosial tersebut terlihat  pelaku seorang diri memakai celana pendek dan berjaket, dengan menggunakan masker “,kata Kapolsek Jogonalan, AKP. Rizqy Widyo Pratomo, Senin (27/4/2020).

Lebih lanjut dijelaskan, dalam rekaman CCTV tersebut terdengar suara tangis dari pemilki sepeda motor,  nampak jelas  motor korban yang diparkir di swalayan tersebut posisi kunci yang masih menempel. Hal inilah yang  memancing orang yang ada dilingkungan sekitar berniat untuk mencuri sepeda motor matic tersebut.

“ Memang kunci masih menempel, sementara pemiliknya sudah masuk,  setelah mendapatkan laporan dari korban kami bersama Satreskrm Polres Klaten terus melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku curanmor ini”,jelas Kapolsek.

Reporter : Nur Muhammad – Editor : Putri