sieradmu.com Solo – Setelah resmi dilantik menjadi Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang merupakan┬á ormas bentukan Partai Golkar, ┬áJerry Sambuaga langsung tancap gas menggelar konsolidasi ke daerah, salah satunya di Solo Raya, Selasa (21/6/2022).

Selain didampingi sejumlah pengurus pusat dan Ketua AMPI Jawa Tengah, Jerry yang juga Wakil Menteri Perdagangan tersebut juga didampingi Anggota Dewan Pakar DPP Golkar, Dr. Henry Indraguna, disambut Ketua AMPI kota Solo dan lainnya.

“Sore ini saya melakukan koordinasi dengan pengurus AMPI di Solo dan beberapa utusan dari AMPI di Dapil V Jawa Tengah untuk membangkitkan semangat para pengurus maupun kader AMPI di daerah tentang dua fokus kinerja di AMPI”,katanya saat ditemui di Henry Indraguna center, Solo.

Menurutnya, ada dua poin yang bakal difokuskan olehnya. Pertama, pihaknya bakal langsung turun ke daerah guna melakukan kerja nyata. AMPI merupakan salah satu ujung tombak partai Golkar.

“AMPI bakal membantu partai berlambang pohon beringin dalam menghadapi agenda politik seperti Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang”,ucapnya dihadapan pengurus AMPI dan perwakilan dari Kabupaten di Dapil V jateng yang hadir dalam pembinaan tersebut.

Jerry mengungkapkan Fokus kinerja AMPI yang kedua, yakni memajukan data base yang sudah dimiliki untuk support kerja AMPI ke depan.

Sementara itu, Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Henry Indraguna  kepada awak media mengungkapkan jika AMPI ini merupakan wadah generasi muda, tidak dipungkiri darai daftar pemilih dalam Pemilu 2024 mendatang 55 % diantaranya adalah kaum muda yang perlu kita sentuh, kita rangkul agar masuk ke AMPI.

“Sudah saatnya AMPI ini hadir melayani masyarakat, memberi yang terbaik ditengah masyarakat meringankan bebannya, kita bersama AMPI di Solo Raya akan hadir ditengah masyarakat dengan berbagai program yang menyasar ke generasi muda,

Henry menegaskan dirinya berkomitmen untuk membesarkan AMPI di Solo Raya dengan berbagai program UMKM, memperbaiki ekonomi dan lainnya, saya siap besarkan AMPI di Solo Raya dengan berbagai program yang sudah kita rencanakan. (Nur)