sieradMU.com Ngawen – Kekuatan Pasangan Arif Budiyono – HarjantaĀ  (ABY-HJT) semakin bertambah denganĀ  semakin banyaknya kader banteng yang membelot mendukung Harjanta yang dicalokan sebagai Wakil Bupati Klaten mendampingi Arif Budiyono dalam Pilkada Klaten, 9 Desember 2020 mendatang.

Calon Wakil Bupati nomor urut 3 ini menyebut jika suara partai pengusung maupun mendukung ditambah kekuatan banteng giras yang semakin solid dapat cukup untuk mengalahkan 2 paslon yang ikut ajang kontestasi politik 5 tahunan ini.

“jika dikalkulasi suara partai pengusung ditambah pendukung sudahmencapai 250 ribu, belum ditambah suara banteng giras, kita optimis akan menang”, katanya saat menghadiri deklarasi relawan Banteng Giras se Kecamatan Ngawen dirumah Suharno, Warga Dukuh Sidodadi , Desa Pepe, kecamatan Ngawen pada Minggu (8/11/2020)malam.

Deklarasi ini dihadiri sejumlah pengurus ranting PDIP di Kecamatan Ngawen atas inisiasi Hartono (Dandut). Karena padatanya acara,Ā  ABY dan HJT datang beriringan ditempat tersebut.

“Selama 10 tahun ini menurut saya PDI-P seperti kehilangan marwah, banyak aturan yang ditabrak, maka kami sepakat mendukung Pak Harjanto yang notabene kader partai yang militan namun justri tidak mendapatkan rekomendasi dari PDIP”, kata Hartono.

Hal sennada juga dikuatkan calon bupati klaten arif budiyono, semakin banyak simpatisan dan relawan menunjukkan jika masyarakat klaten sanagt menginginkan adanya perubahan.

“Kita harus terus bekerja, menggalang kekuatan, kebersamaan serta sinergi antara partai pengusung, pendukung dan relawan banteng giras dari PDI-P untuk kemenangan ABY-HJT”,jelas Arif. (Nur).

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten