sieradmu.com karanganom РPimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah terus melakukan pembinaan kepada pengurus cabang pemuda Muhamamdiyah di kota bersinar. Kegiatan turun kebawah  (turba) dilaksanakan sebagai sarana untuk memajukan dakwah Pemuda Muhamamdiyah ditingkat cabang.

Pada pelaksanaan pembinaan di aula SD Muhammadiyah Rabbani Karanganom Klaten, minggu (30/1/2022), hadir 8 PCPM yakni, Delanggu, Ceper, Wonosari, juwiring, Polanharjo, Tulung, Karanganom dan PCPM jatinom.

Ketua PDPM Klaten, Wakhid Syaifudin menjelaskan  kegiatan Turba Pembekalan Pengkaderan Pemuda Muhammadiyah  ini melibatkan beberapa unsur  bidang organisasi, kader dan dakwah dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se kawedanan Jatinom dan Delanggu.

“Dengan kegiatan ini diharapkan Masing-masing cabang segera melakukan follow up seperti Baitul Arqom Dasar, Pelatihan dan Pelantikan Korps Dai Cabang, Pendataan Anggota dan Pembuatan database anggota Pemuda Muhammadiyah serta Revitalisasi Ranting Pemuda Muhammadiyah”,katanya mellaui rilis yang diterima sieradmu.com.

Diharapkan melalui pembinaan terjun langsung ke cabang ini  dapat meningkatkan semngat berorganisasi bagi para kader maupun  Pemuda Muhammadiyah di masing-masing Cabang. (Nur)