sieradmu.com Klaten – Merasa putus asa dengan penyakit kanker payudara stadium empat. Pengacara Kondang Henry Indraguna melakukan kunjungan ke rumah Tri Puji Rahayu di dukuh Karang Joho, RT 8 RW 3, Desa Karang Joho, Kecamatan Karangdowo pada Jumat, 9 Desember 2022 sore.

Didampingi istri dan Tim Yayasan Henry Indraguna Center (HIC), Tenaga Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) bidang hukum dan perundang-undangan tersebut merasa pilu dan tak kuasa menahan air mata ketika mendengar curhatan kesedihan dari Tri Puji Rahayu, penderita kanker payudara.

“Melihat kondisi wanita tersebut saya merasa iba dan ikut menangis serta ikut membangkitkan semangat untuk berusaha sembuh dan bertahan hidup”,katanya.

Henry memberikan semangat agar Tri Puji Rahayu tabah dalam menghadapi penyakitnya tersebut, ia yakin dengan semangat dan ketabahan tersebut penyakit tersebut dapat disembuhkan.

Kepada awak media, henry berharap banyak pihak yang terketuk hatinya untuk membantu pengobatan Tri Puji Rahayu. Bantuan tersebut bisa dilakukan dengan mentransfer melalui rekening bank milik Tri Puji Rahayu.

“Yayasan HIC sangat konsen dengan persoalan seperti ini, sebelumnya kami juga ikut membantu warga Klaten yang memerlukan kaki palsu, kunjungan tersebut merupakan wujud kepeduliannya terhadap penderitaan yang dialami oleh warga yang berada di Dapil V Jawa Tengah yang meliputi Klaten, Boyolali, Solo dan Sukoharjo.”,ujarnya. (dinda)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona