Sieradmu.com Klaten – Co-captain Timnas AMIN, Sudirman Said, tak menampik ada komunikasi yang terjalin antara pihaknya dengan kubu paslon nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang diusung PDIP. Namun komunikasi ini hanya sebatas bagaimana pemilu ini berjalan demokratis.

“Kami ini diluar politik sebenarnya berteman, misalnya dengan ketua KADIN Arsjad Rasjid, yang sekarang jadi Ketua Timnya Bu Mega, ya tentu kami berkmunikasi, Pak Anies, Pak Muhaimin juga berteman, antar pimpinan partai Pak Suryapaloh juga punya hubungan baik dengan PDI P”,katanya usai menghadiri Rapat Konsolidasi Kemenangan Paslon 01 di Gedung AHABA, Kecamatan Tulung, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (21/1/2024).

Menurut Sudirman, Yang harus kita hadapi saat ini adalah sikap penggunaan kekuasaan yang dinilai melampaui batas. Karena hal itu akan merusak keutuhan bangsa dan negara kita tercinta.

“Jadi kmunikasi kita dalam hal itu, perkara kedepan akanada kerjasama atau tidak, itu tergantung pada situasi”,ucapnya.

Sudirman menyebut secara semangat kami dengan Paslon 03 sama, menginginkan pemilu ini adil, pemilu ini jujur dan damai. Hal hal yang melanggar etika hukum itu jangan terus berlanjut.

Kehadirannya dalam Rapat Konsolidasi Kemenangan Paslon 01 di Gedung AHABA, Kecamatan Tulung, Klaten, Sudirman Said didampingi sejumlah tokoh seperti Hary Prabowo, Caleg DPRRI dari Partai Nasdem untuk Dapil V Jateng meliputi Klaten, Sukoharjo, Boyolali dan Solo.

Hary Prabowo mengungkapkan, setelah mendengar arahan dari Sudirman Said dan tokoh pemenangan lainnya, dirinya mengajak para relawan untuk semakin kompak dengan meningkatkan komunikasi dan sinergitas dalam menggalang dukungan dari rakyat untuk menjemput kemenangan.

“Pejuang atau relawan ini juga memiliki peran penting dalam mengawal dan menjaga ketat suara AMIN di tempat pemungutan suara (TPS). Untuk itu Saya meminta kepada seluruh relawan untuk memperketat pengawasan di setiap TPS, tak ingin ada kecurangan yang terjadi,”ungkapnya. (Nur)