sieradMU.com kebonarum – Semangat gotong royong masyarakat terlihat Hal tersebut  dalam kegiatan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) yang dilaksanakan TNI jajaran Kodim 0723/Klaten di Desa Basin Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten dalam rangka pengecoran jalan, Kamis (24/6/2021).

Dalam pelaksanaan betonisasi jalan, nampak sejumlah warga ikut membantu anggota TNI, Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong sebagai nilai luhur bangsa Indonesia.  p

Kepala Desa Basin Kecamatan Kebonarum, Mustofa Kamal mengaku sangat mendukung kegiatan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar yang dilaksanakan di desanya.

“Kami atas nama Pemerintahan Desa Basin, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0723/Klaten,seluruh masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” jelas Mustofa Kamal.

Dijelaskan pengecoran jalan penghubung antar kampung Nglarang dengan kampung Basin   dipilih sebagai sasaran fisik KBMKB TAHUN INI karena jalan penghubung antar kampung masih susah dilewati dan becek pada waktu musim hujan. (Nur)*