sieradMU.com Jatinom – Kebakaran melanda SPBU 4457426 yang berda di Dukuh Surobayan, Desa Gedaren, kecamatan Jatinom. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, diduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik (arus pendek).

Informasi yang dihimpun sieradMU.com, kebakaran SPBU di tepi jalan Klaten-Boyolali tepatnya di Desa Gedaren tersebut dilaporkan warga sekitar pukul 17.45 WIB, Jumat (10/7/2020). Setelah mendapatkan laporan petugas dari Unit Pemadam Kebakaran Klaten bergegas menuju lokasi untuk melakukan pemadaman agar api tidak menjalar ke seluruh bagian atap SPBU.

“Kami mengirimkan 2 armada pemadam kebakaran, untuk memadamkan api, area yang mudah dijangkau membuat pemadaman hanya membutuhkan waktu sekitar 8 menit”,kata Pelaksana tugas, Kepala Satpol PP Kabupaten Klaten, Rabiman, melalui Kepala Unit Pemadam Kebakaran, Sumino Wijaya.

Dijelaskan Sumono, api menjalar pada bagian atap SPBU sebelah barat, informasi awal diduga penyebab kabakaran karena arus pendek.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, api sudah langsung dapat diatasi dengan 2 unit mobil damkar yang kami kirimkan ke lokasi “,jelas Sumino.

Reporter : Nur Muhammad – Editor :Dinda