sieradMU.com Kota – Seorang juru parkir ditemukan tewas tanpa busana di rumahnyadi kampung Bareng, Kecamatan Klaten Tengah. Karena amsih dalam situasi pandemic covid-19 evakuasi dan pemakaman petugas menggunakan apd lengkap sesuai dengan protokol covid 19.

Informasi yang dihimpun sieradMU.com, kali pertama mayat juru parker ditemukan warga dengan kondisi mulut mengeluarkan darah. Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya tergeletak diatas tempat tidur. Korban diketahui bernama Harjono (52)  yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang parker

Muhammad Sarji Santoso, adik korban menceritakan, juru parkir tersebut hidup hanya sebatang kara, dan tidak mempunyai istri maupun anak.

“Tadi ditemukan warga  sejak 3 jam yang lalu, didasari rasa curiga  korban yang tak kunjung beraktivitas, hingga akhirnya ditemukan dirumahnya sudah dalam kondisi meninggal”, kata Sarji, Selasa (8/9/2020).

Melihat penemuan  mayat korban, menurutnya, warga setempat kemudian  melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib untuk dilakukan proses evakuasi korban.

Kanit Reskrim Polsek Klaten Kota, IPTU. Ibnu Suryanto menjelaskan, setelah mendapatkan laporan, selang beberapa jam kemudian Polisi bersama Tim Medis serta tim gugus tugas datang dilokasi kejadian langsung melakukan olah tkp dengan standart protokol covid 19.

“Proses evakuasi jasad korban tadi juga menggunakan apd lengkap yang dilakukan oleh tim medis untuk dilakukan outopsi di rumah sakit, menurut keterangan sementara tidak ada tanda tanda penganiyaan, namun korban memiliki riwayat penyakit gula yang sempat menjalani pengobatan”,jelasnya.

Kontriubutor : Aji – Editor : Nur Muhammad

 

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona