sieradmu.com Bantul – Lebih dari 1500 peserta ikuti Pawai Ta’aruf Semarak Muktamar 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang digelar Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pleret.

Acara yang berlokasi dari Lapangan Sultan Agung Pleret ini merupakan kolaborasi apik PCM, Pemuda Muhammadiyah, serta Nasyiatul ‘Aisyiyah Pleret ini diikuti dengan antusias oleh warga persyarikatan.

Tercatat seluruh warga Muhammadiyah se-Kapanewon Pleret yang meliputi Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah se Kapanewon Pleret serta Amal Usaha Muhammadiyah dari TK, SD, SMP, SMA, dan MBS Pleret menghadiri acara ini.

Ketua PCM Pleret, Suhadi dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan ini menjadi momen pengingat sekaligus penyemangat dalam menyongsong Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Solo pada 18-20 November 2022.

“Mari kita semua warga persyarikatan untuk memberikan dukungan doa untuk kelancaran dan kesuksesan Muktamar,” ujarnya.

Dalam perjalanan menuurtnya, peserta pawai dapat menjaga ketertiban selama pawai yang mengambil rute sejauh tiga kilometer ini.

“Semoga pawai kita dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ada kejadian yang tak diinginkan, berbagai hadiah menarik telah disiapkan oleh panitia bagi pemenang kegiatan pawai taaruf ini”,ujarnya. (Suri)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona