Sieradmu.com Jakarta ÔÇô Berbagai cara dilakukan pengacara kondang, Dr, Dr Henry indraguna SH,.MH, CRA, CMLC untuk meraih dukungan dalam pemilu legeslatif 2024.

Di dukung tim IT yang kuat , Henry Indraguna Center  memeberikan kemudahan bagi calon pendukung untuk mendaftar cukup dengan scan barcode.

“Kini daftar calon pemilih saya bisa lebih praktis cukup scan barcode nanti datanya masuk ke database HIC”,katanya, senin (19/9/2022).

Henry Indraguna yang bakal mencalonkan diri sebagai Anggota DPR.RI melalui Partai Golkar  di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah ini menjelaskan ada penawaran istimewa dan sejumlah kesempatan mendapatkan keuntungan bagi warga masyarakat di Dapil V Jawa Tengah yakni mendaftarkan sebagai calon pemilih.

“Jika saya terpilih maka pemilih berkesempatan mendapat bantuan langsung tunai (BLT) bagi 150 ribu pendukung yang telah dibuktikan memilih nanti. Untuk itu monggo Jangan sampai tertinggal batas waktu maksimal 31 Maret 2023 pukul 24.00 WIB atau mana lebih cepat mencapai kuota 150 ribu peserta,ÔÇŁ jelasnya.

Menuurtnya, setiap calon pemilih yang mendaftar nantinya akan mendapatkan kartu pendukung yang ada logam mulianya. Nanti setelah saja jadi kartu tersebut sekaligus untuk mengambil BLT jika masuk kuota dari 150 ribu yang disiapkan.

ÔÇťTidak hanya BLT calon pendukung juga berkesempatan mendapatkan┬á kejutan menarik seperti umroh gratis, sembako dan hadiah menarik lainnya dari program program saya nanti8″,ucapnya.

Tohar Ismadi (53) Warga Desa Bonyokan kecamatan Jatinom, Klaten mengaku terkejut melihat baliho Henry Indraguna yang menawarkan program umroh.

“Ya baru kali ini ada calon yang berani menawarkan kesejahteraan bagi rakyatnya, ini menunjukkan bahwa pak HI serius ingin menjadi wakil rakyat di DPRRI karena persiapan sudah jauh dilaksanakan dengan berbagai program yang sangat menyentuh rakyat”,katanya (Nur).

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten