sieradMU.com Kota – Dalam rangka percepatan pembangunan daerah Kabupaten Klaten, Kodim 0723 Klaten bersama Pemerintah dan masyarakat telah menyelesaikan dua kegiatan sekaligus dalam waktu 1 bulan.

Secara resmi, Kegiatan tersebut adalah TMMD Sengkuyung Tahap II yang dilaksanakan di Desa Krakitan Kec Bayat dan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar ke 9 di Desa Basin Kec amatan Kebonarum, ditutup oleh Wakil Bupati Klaten.

Seperti diketahui, TMMD dengan sasaran utama adalah berupa betonisasi panjang 710 meter, lebar 3 meter dan Tebal 15 Cm serta rehap tempat ibadah 1 unit semuanya selesai 100 %, sedangkan KBMKB ke 9 sasaran utama adalah betonisasi panjang 250 meter, lebar 4 meter, tebal 15 Cm dan pembuatan Talud panjang 500 meter, tebal 40 Cm , Tinggi 1 M serta rehap tempat ibadah 1 unit juga selesai 100 %.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,  menyampaikan bahwa selama satu bulan para Personil TNI, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat saling bahu membahu menyelesaikan program TMMD Sengkuyung Tahap II dan Karya bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke 9.

“Kami sampaikan ucapan kasih kepada Pemerintah Daerah serta semua pihak yang terlibat dan telah membantu kegiatan TMMD  dan KBMKB  ini baik secara moril maupun materiil, sehingga dapat  terselenggara dengan sukses, aman dan lancar serta sesuai dengan harapan”,kata Dandim, Rabu (14/7/2021).  (Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona