sieradMU.com Klaten Selatan – Dewan ┬áPengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem terus melakukan koordinasi ke daerah-daerah dalam upaya lebih membesarkan partai menjadi kedua yang terbesar.

Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Tengah DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto, saat menghadiri rapat koordinasi partai di kantor DPD Nasdem Kabupaten Klaten, Jum’at (91/3/2021) petang mengatakan, Untuk di Jawa Tengah pada Pemilu Legislatif 2024 DPP Partai Nasdem mematok target perolehan sebanyak 13 kursi. Khusus di Kabupaten Klaten, DPP menargetkan harus bisa meraih 8 kursi.

“Saya menargetkan di Pileg 2014 mendatang, Partai Nasdem harus mendapat 8 kursi di DPRD Klaten, DPP akan sering turun ke daerah guna menggerakkan mesin partai agar bisa berjalan optimal”,katanya.

Rakor tersebut dihadiri sejumlah Pengurus DPP dan DPW dan Anggota DPRRI dari Daerah Pemilihan Jateng V,  Eva Yuliana. Ketua DPD Partai Nasdem Klaten, Miranda Eva menyatakan, dengar target 8 kursi tersebut penguatan jajaran struktural partai hingga di tingkat ranting segera akan dilakukan.

“Dengan menguatkan jajaran jajaran struktural di tingkat DPC, hingga pengurus di 401 desa atau kelurahan diharapkan dapat mendulang perolehan suara dalam pemilu 2024 mendatang”,ucapnya.

Anggota DPRRI Daerah Pemilihan V, Jawa Tengah, Eva Yuliana yang ikut dalam konsolidasi tersebut mengungkapkan jika kondolidasi ini dilakukan menindaklanjuti instruksi dari Ketua Umum Nasdem untuk melakukan konsolidasi ke daerah bertemu dengan jajaran struktural guna membesarkan partai, agar mencapai target kemenangan tkedua, perolehan suara partai nasdem dalam pemilu 2024.

“Harapannya dengan bertemu jajaran struktural di Klaten dengan semangat luar biasa ini, DPD Nasdem Klaten dapat meraih target perolehan suara di pemilu nanti”,ungkapnya. (Nur)