sieradmu.com Jogonalan –  Sebuah kantor desa dan bangunan masjid yang berada di Kecamatan Jogonalan, Klaten Jawa Tengah dikabarkan terjadi kebakaran, Selasa (31/5/2022)pagi.

Informasi yang dihimpun kebakar berawal dari dalam Masjid Al Mujahidin yang berada di dalam komplek kantor Desa Gondangan, Kecamatan Jogonalan, Klaten.

“Api terus membesar hingga membakar bangunan kantor desa yang berada tidak jauh dari bangunan masjid yang terjadi kebakaran”,kata Kepala Desa Gondangan”, Kata Kades Gondangan, Dinta Yulianto Asmoro.

Menurutnya,  tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, hanya saja  aset  pemerintah desa ada yang ikut terbakar. Mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi setelah ada laporan kejadian kebakaran ini.

“Di duga kebakaran terjadi akibat adanya korsleting listrik dari dalam bangunan masjid yang berdekatan dengan kantor desa”,ucapnya.

Kabid Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Klaten, Sumino menyatakan setelah mendapat laporan bergegas 2 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi .

“Selang sejam api baru bisa dipadamkan, kerugian ditaksir mencapai 300 juta karena 2 bangunan ludes terbakar”,ucapnya. (Fat)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona