SieradMU.com Juwiring РPimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Klaten melantik  pengurus pimpinan harian Pemuda Muhammadiyah Cabang Juwiring, hasil Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah setempat yang dilaksanakan dua bulan lalu.

Pelantikan dilakukan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Klaten, Wakhid Syaifudin dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan yang di saksikan perwakilan pimpinan Muhammadiyah dan Ortom di Cabang Juwiring, Kabupaten Klaten .

“Peserta yang hadir dalam pelantikan ini sesuai anjuran gugus tugas covid-19 hanya sangat terbatas yaitu 50 orang saja, kami juga harus menyiapkan hal hal terkait penerapan protokol kesehatan di tempat acara”, kata Muhammad Yunus Rifa’i , Ketua PCPM Juwiring, Ahad (4/4/2021).

Menurutnya pengurus harian PCPM yang dilantik hari ini, merupakan hasil Musycab dua bulan terhitung sejak digelar Musycab PCPM Kecamatan Juwiring, yang telah mengukuhkan 9 orang anggota untuk mengemban tugas sebagai pengurus harian PCPM Cabang Juwiring  periode muktamar XVII.

“Sesuai dengan AD/ART organisasi, 9 orang terpilih harus segera dilantik agar bisa melanjutkan perjuangan dan melanjutkan estafet kepemimpinan dari pengurus lama ke pengurus baru”, ucapnya.

Dijelaskan Rifa’i,¬† situasi¬† pandemi, tidak menghalangi¬† pimpinan untuk¬† ¬†berkoordinasi, agar¬† program kerja pimpinan dan¬† masing masing¬† bidang mulai dapat dilaksanakan setelah pelantikan.

” Pelaksanaan rapat kerja langsung didampingi Wakil Ketua yang membidangi¬† diantaranya, Muhammad Ismail untuk bidang Pengkaderan, Nuqman rifa’i untuk bidang Olahraga, seni dan budaya, Sri handoko dari bidang dakwah. Dedi darwis dari bidang multimedia. Nasrudien Farieza Rifqy Albanna dari bidang Ekonomi dan wirausaha dan Muhammad Qoharuddin dari bidang ń∂OKAM”, jelasnya (Nur)