sieradMU.com Delanggu РSehari di Deklarasikan, relawan pendukung Kemenangan pasangan Sri Mulyani-Yoga Hardaya,  yang digawangi Drs. Haji Sunarto M.Hum langsung bergerak, menebar simbati dan berdarma sosial sembari mengejak masyarakat mencoblos pasangan mulyo.

Sabtu pagi ratusan abang becak di sekitaran delanggu dikumpulkan di banyumili resto, desa sabrang kecamatan delanggu, dengan penuh keakraban, kebersamaan, para abang becak yang identik denganrakyat kecil sangat antusias dan ikut mendoakan, untuk kemenangan pasangan petahana ini.

Ketua Relawan Pemenangan Mulyo, Konco Mas narto Wilayah Delanggu,  Sunarto mengatakan, silaturahmi dengan abang becak ini selain dalam mengukuhkan kesalihan sosial para relawan yang merupakan mantan tim 451 saat pencalonnya sebagai anggota DPRD Klaten, juga untuk mengajak abang becak ikut mensukseskan pilkada sekaligus melanjutkan kepemimpinan sri mulyani yang dinilai sukses membangun klaten diperiode pertama.

Dalam kesempatan tersebut, para relawan dana bang becak juga ikut bersama mendoakan untu kemenangan pasangan mulyo dipilkada 9 desember 2020 mendatang, sebelum mereka mendapatkan santunan berupa paket sembako. (Hafis)