SIeradmu com Klaten – Penemuan Jasad Bayi laki laki ditemukan seorang petani di saluran irigasi di Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jateng, Senin (23/1/2023) gemparkan warga.

Informasi yang dihimpun SIeradmu.com, jasad bayi laki laki yang baru lahir tersebut di temukan Paimin usai membersihkan rumput di sawahnya. Saat mau mencuci tangan di tanggul, dia melihat sesuatu yang dibungkus handuk. Kemudian Paimin melaporkan ke Kepala Desa perihal penemuan bayi tersebut.

Kepala Desa Jatipuro, Tulus Nugroho mengatakan, penemuan bayi berawal laporan dari warganya yang sedang berada di sawah sekira pukul 08.00 WIB.

“Setelah dibuka handuk tersebut dengan disaksikan beberapa warga berisi bayi, saat ditemukan posisi bayi miring ke selatan”, kata Kades.

Lebih lanjut menurut Kades, saat ditemukan kondisi bayi dalam keadaan sudah meninggal, terdapat luka luka lebam sedikit, di bagian leher seperti gigitan kepiting.

“Belum diketahui siapa pembuang bayi malang tersebut, karena masih dalam penyelidikan Kepolisian”,ucapnya.

Kapolsek Trucuk, AKP. Sarwoko membenarkan perihal penemuan bayi tersebut. Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Klaten.

“Saat ini kasus penemuan bayi tersebut sudah dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Klaten, untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi. Jenazah bayi kemudian di bawa ke Rumah Sakit Suraji Tirto Negoro Klaten”, ujar Kapolsek. (Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona