sieradMU.com Cawas – Seorang pelajar SMA asal Desa Tugu, Kecamatan Cawas, A (15) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di belakang rumahnya, Rabu (23/9/2020), pagi. Kabar ini sempat menggemparkan warga sekitar, pasalnya korban selama ini berhubungan baik dengan masyarakat.

Informasi  yang dihimpun sieradMU.com, kejadian bunuh diri itu kali pertama diketahui ayah kandungnya sendiri, lokasinya berada di pohon munggur belakang rumah sekiar pukul 11.30 WIB. Berdasarkan penjelasan tetangga korban, AL biasanya setiap pagi adi dirumah sendiri, sedangkan ibu kandungnya sudah meninggal beebrapa waktu lalu.

“Wargapun sempat terkejut setelah mengetahui AL sampai nekat bunuh diri”, kata S (57) tetangga dekat rumah korban.

Dijelaskan, AL merupakan siswa baru di salah satu SMA di Kecamatan Cawas, saat ditemukan ayahnya, AL sudah meninggal dunia akibat gantung diri di pohon munggur setinggi 2,5 meter dengan menggunakan setagen milik almarhumah ibunya.

Kapolres Klaten AKBP. Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Cawas, Iptu Sukiman, membenarkan kejadian tersebut, hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan.

“Tentang penyebab pelajar sampai nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, jajaran Polsek Cawas masih menelusuri lebih lanjut”,ucap Kapolsek.

Reporter : Nur Muhammad – Editor : Dinda