sieradmu.com Klaten – Keluarga Mahasiswa Klaten (KMK) menggelar Klaten Kinetic 2022,┬á salah satunya pelaksanaan exspo potensi perguruan tinggi dan swasta, Universitas Widya Dharma (Unwidha) dipilih sebagai lokasi pelaksanaan exspo yang menghadirkan empat puluhan PTN dan PTS tersebut.

Rektor Unwidha melalui Kepala Biro Administrasi Umum, Warsino mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk memperkenalkan potensi kampus  kepada masyarakat utamanya calaon mahasiswa baru.

“Harapanyya setelah mengetahui potensi dan keunggulan Unwidha┬á calon mahasiswa baru dapat bergabung menjadi bagian dari kampus┬á sebagai mahasiswa yang akan dibimbing, dibekali sebagai mahasiswa yangcerdas dan berkarakter”,katanya (27/2/2022)

Sedangkan Koordinator Kegiatan Klaten Kinetic KMK,  Danu Gunawan mengatakan, selain melaksanakan exspo PTS/PTN  kami mahasiswa Klaten juga menghadirkan kegiatan edukasi bagai calon maba dengan menyelenggarakan Try Out SBMPTN 2022.

“Ini adalah ujud dari kehadiran kami para mahasiswa Klaten yang tengah menempuh perkuliahan di beberapa kampus diluar Klaten dengan memberikan informasi dan edukasi bagi claon mahasiswa yang akan menempuh jenjang perkuliahan”,ujarnya (nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten