sieradMU.COM Trucuk – Beragam cara dilakukan untuk menyemarakkan milad Muhamamdiyah ke-108 yang diperingati setiap tanggtal 18 November. Salah satunya dengan melalui turnamen bulu tangkis Gobyos Cup Milad Muhamamdiyah yang diselenggarakan Panitia Milad muhamamdiyah, Pimpinan Cabang Muhamamdiyah Trucuk, Minggu (21/11/2020).

Dalam pelaksanaan turnamen ini, panitia menggandeng  klub bulu tangkis Ayo Gobyos. Diikuti para kader persyarikatan dan ortom di Cabang Trucuk.

Ketua Panitia GOBYOS CUP Milad Muhammadiyah, Muhammad Ali Nugroho mengatakan peserta turnamewn ini adalah perwakilan dari personalia PCM Trucuk, Majelis dan lembaga, perwakilan ortom Muhamamdiyah di Cabang Trucuk seperti Pcpm,Kokam,Hw, Ipm, Wakil Amal Usaha Muhammadiyah Wakil Ranting Muhammadiyah se-cabang trucuk.

” Jenis pertandingannya ganda putra, untuk usia tidak dibatasi, hanya saja bagi pemain yang biasa mengikuti turnamen antar club (antar kabupaten), tidak di izinkan ikut demi menjaga keseimbangan permainan”,katanya di┬á Gedung Olahraga Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten.

Salah satu peserta yang juga aktifis Muhamamdiyah dari Kecamatan trucuk, Wakhid Syaifudin mengparesiasi kegiatan turnamen ini.

“Kegiaatan ini selain dapat sebagai sarana olahraga, meningkatkan imun disaat pandemi covid-19, juga untuk menguatkan jalinan kebersamaan antar kader persyarikatan di Cabang trucuk”,ucap Wahid. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten