sieradmu.com Kota – Pedangdut asal Blora, Jawa Tengah, Yeni Inka, dipastikan bakal mengggoyang warga Klaten di  stadion Trikoyo, Sabtu (24/9/2022). Konser yang digelar untuk umum ini sebagai puncak rangkaian puncak acara HUT ke-45 PDAM Tirta Merapi Kabupaten setempat.

Manejemen Penyanyi yang dinobatkan sebagai ratu ambyar ini telah menyepakati kontrak dengan Panitia HUT ke-45 PDAM Klaten untuk menghibur masyarakat dan para pelanggan setia. Tak sendirian, artis kelahiran 8 November 2020 tersebut bakal ditemani artis lain yaitu Lala Widi.

Ketua Panitia HUT Ke-45 PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten, Dody Nugroho ketikan dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Momentum peringatan HUT PDAM ke-45 tahun ini di Klaten akan berlangsung lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Disela-sela acara hiburan akan ada pemberian bantuan sebanyak 200 paket sembako bagi pelanggan PDAM dan pemberian bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) untuk 5 orang yang ada diwilayah pelayanan PDAM,” ujar Dody dalam keterangannya, Rabu (21/9/2022).

Kemudian, lanjut dia, Launching SPAM untuk wilayah Kecamatan Karangdowo dalam rangka menambah cakupan pelayanan melalui pemasangan jaringan pipa distribusi supaya bisa dinikmati masyarakat dalam mendapatkan air bersih.

“Yang terakhir, Launching Aplikasi MANTAP (Manajemen Terpadu Aplikasi Pelanggan) PDAM Klaten. Dengan aplikasi ini dengan harapan akan mempermudah pelanggan untuk mengetahui besarnya tagihan, aduan, gangguan dan pendaftaran sambungan baru,” terangnya.

Seperti diketahui beberapa lagu Yeni Inka bersama Aneka Music Safari Record beberapa kjali trending di chanel youtube. Baru baru ini Yeni berduat dengan Farel Prayogo membawakan lagu Joko Tingkir sebelum menuai kontro versial dari syair lagu yang dibawakan.

Lagu pecah seribu yang dipopulerkan Elvy Sukaesih juga sempat trending setelah dicover Yeni Inka. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten