sieradMU.com Klaten Tengah – Bersamaan dengan peringatan hari buruh, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Kav Minarso dan Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo  membagikan ratusan sembako untuk warga terdampak covid 19, Jumat (01/05/20).

Saat berada dilokasi penyerahan sembako Dandim Klaten menuturkan, bahwa kegiatan hari ini adalah jumat berkah Kodim dan Polres Klaten yang bersamaan juga dengan hari buruh sedunia, dengan membagikan sembako.

“ sasaran penyerahan sembako adalah masyarakat yang kena PHK dampak dari Covid 19 di wilayah Kab Klaten, “ kata Dandim.

Senada dengan Kapolres Klaten, bahwa kegiatan Jumat berkah ini seperti kegiatan bakti sosial, dengan membagikan sembako kepada para buruh atau karyawan yang terdampak covid 19 sehingga mereka terpaksa di PHK atau di berhentikan dan di rumahkan.

“ Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten menyiapkan kurang lebih seratus paket sembako, dimana penyerahannya tersebar di seluruh jajaran Koramil dan Polsek di wilayah Kabupaten Klaten, “ ungkap  AKBP Wiyono Eko Prasetyo S.I.K, M.Si.

Dandim dan Kapolres Klaten membagikan sembako kepada warga di seputaran Klaten Tengah dan Klaten Utara, selanjutnya sembako disalurkan oleh Koramil dan Polsek diwilayah Kabupaten Klaten.

Reporter : Nur Muhammad – Editor : Putri