Sieradmu.com Klaten – Perkembangan Koperasi Jasa Usaha Bersama (KJUB) Puspetasari semakin meningkat dengan produksi pakan ternak sebagai andalan. Hingga memasuki usia ke-35 tahun ini, pemsaran produk nutrifeed telah menjangkau seluruh nusantara.

Perayaan HUT ke-35 KJUB Puspetasari dikemas dengan meriah, tidak hanya artis atau talent luar yang dihadirkan untuk menghibur para karyawan. Jajaran Direksi hingga perwakilan kantor cabang juga menampilkan karya terbaiknya dengan mengenakan pakaian adat, lagu tradisional dari beberaa suku di Indonesia seperti suku jawa, melayu, Dayak dan lainnya.

“Kami persembahkan kreasi keluarga besar KJUB Puspetasari dari 8 perwakilan divisi ini untuk menyajikan keanekaragaman budaya bangsa Indonesai yang tersebar diseluruh nusantara di malam puncak HUT ke-35 KJUB Puspetasari”,kata Joko Purnomo, Ketua KJUB Puspetasari, Selasa (28/11/2023).

Dijelaskannya, selain bentuk apresiasi atas kenakeragaman suku budaya di Indonesia dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, pada momen HUT ke-35 ini juga sebagai refleksi untuk peningkatan pelayanan seiring jangkauan pemasaran konsentrat ini hamper menjangkau di seluruh wilayah utamanya Jawad dan Sumatra.

“Jangkauan pemasaran semakin luas, peluang usaha masih terbuka lebar, ini buntuh kerjakeras, kebersamaan dedikasi dari seluruh karyawan KJUB Puspetasari”,jelasnya.

Selain penampilan dari perwakili divisi, HUT ke-35 KJUB Puspetasari dengan tema Together We Are Stronger tersebut
juga dilaksanakan kegiatan bhakti sosial, memberikan santunan kepada panti asuhan dan pondok pesantren, pemberian beasiswa bagi anak karyawan, pengumuman prmosi jabatan hingga pengundian 10 tiket umron gratis. (Nur)