Sieradmu.com Klaten – Yayasan Rahani dengan Pemerintah Desa Malangjiwan dan bumdes sumber makmur, Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah menandatangangi perjanjian kerjasama untuk pengembangan wisata air umbul brintik.

Penandatanganan dilakukan ketua yayasan rahani husada dengan direktur bumdes desa malang jiwan di aula SMK Rahani Kesehatan, di Kecamatan Jononalan, sabtu (4/2/2023) pagi.

Direktur Bumdes Sumber Makmur, Desa Malangjiwan, Haryanto mengatakan, kerjasama yang dilakukan antara pemdes dan yayasan rahani untuk menggenjot wisatawan yang dating ke umbul brintik, nantinya aka nada fasilitas premium untuk para pengunjung yang disediakan oleh yayasan rahani.

“Banyak masukan dari pengunjung tentang adaya fasilitas layanan kesehatan tradisional di umbul brintik, kita bekerjasama dengan yayasan rahani yang memiliki layanan dan sdm terapis yang handal”,katanya, Sabtu.

Pembina Yayasan Rahani Klaten, Ina Minarni menyatakan, kerjasama yang dilakukan yayasan dengan pemdes dan bumdes, nantinya pengunjung akan mendapatkan layanan premium berupa griya sehat yang akan melayani pijat tradisional, pelatihan meditasi di bawah air dan penyediaan jamu kepada para pengunjung.

“Kerjasama ini diharapkan saling menguatkan dibidang leyanan kepada masyarakat, untuk kerjasama dengan BUMDES kami juga sudah siap memberikan paket layanan premium, kapan dimulai menunggu kesiapan dari BUMDES”,ucap Ina. (Dinda)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona