sieradMU.comĀ  Ā Delanggu – Kabar mengejutkan datang dari Sunarto, rival politikĀ  Sri Mulyani padaĀ  pertarungan Pilkada Klaten tahun 2015, meski telah di kalahkan , pada Pilkada tahun ini politisi partai Golkar tersebut sumbangkan suara untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,Ā  Sri Mulyani – Yoga Hardaya (Mulyo).

Malam ini (3/12/2020)Ā  Mas Narto, sapaan akrabnya, mendeklarasikan relawan Mas Narto untuk mendukung kemenangan Paslon petahana yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Golkar Klaten.

“Deklarasi Relawan Mas Narto ini sebagai jawaban kemana arah politik para relawanĀ  yang dahulu bercode 451 saat mencalonkan sebagaiĀ  anggota DPRD Klaten Daerah Pemilihan IV Klaten”, kata Sunarto kepada awak media di Taman Rekreasi Keluarga , Banyumili, Desa Sabrang Kecamatan Delanggu.

Menurutnya dukungan relawan Mas Narto ke Pasangan Mulyo didasari kesiapan Paslon 01 untuk melanjutkan program pembangunan di kota bersinar 4 tahun ke depan. Berdasarkan hasil dua kali debat,Ā  jelas pasangan Mulyo dinilai lebih menguasai.

“Maka dari itu kami tidak ragu lagi, Relawan Mas Narto akan mencoblos nomor 1 untuk kemenangan pasalin Mulyo”,ucapnya.

Sementara itu Calon Bupati Klaten nomor 01, Sri Mulyani menyatakan sangat menerima pernyataan sikap relawan Mas Narto untuk memenangkan Paslon Mulyo.

“Saya tahu sosok Pak Sunarto ini kiprahnya seperti apa, saat menjadi Anggota DPRD masanya juga cukup banyak, ini sangat luar biasa jika masanya diarahkan untuk mendukung saya”,ucap Mulyani . (Hafis)

 

 

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona