sieradMU.com Juwiring – Setelah pencarian dilanjutkan tim SAR gabungan hari ini, akhirnya motor dinas dengan nomor polisi AD 6762 XL, yang ditemukan warga di Jembatan Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo tersebut diketahui pemakainya.

Berdasarkan identitas yang dibawa korban diketahui motor tersebut dibawa SW (45) sendiri. Hal ini menjawab teka-teki tentang sosok lak-laki yang melompak dari jembatan Pondok ke sungai kemarin.

Camat Juwiring, Herlambang Jaka Santosa membenarkan jika ternyata pemakai kendaraan dinas tersebut SW sendiri yang merupakan Sekdes Serenan.

“Setelah korban ditemukan berikut identitas yang dibawa seperti KTP, SIM, KIS, NPWP dan sejumlah barang yang berada didalam dompet,  ternyata benar motor tersebut dibawa oleh sekdes sendiri “,katanya, Senin (1/3/2021)sore.

Dijelaskan Camat Juwiring, berdasarkan informasi dari TIM SAR, SW ditemukan terapung di sungai bengawan solo sekira pukul 15.03 WIB, lokasi penemuan tepatnya di bawah makam pucangsawit. Setelah ditemukan jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit.

“Saat ini di rumah duka sudah disiapkan prosesi pemakaman SW, rencananya malam ini pukul 20.00 WIB  akan dimakamkan di pemakaman umum Dukuh Badran, Desa Serenan, kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit”,jelasnya.

Sementara itu terkait kabar dugaan SW mengakhiri hidupnya lantaran soal keluarga dan masalah hutang. Herlambang mengaku tidak mengetahui secara pasti karena itu masalah keluarga, terlebih yang bersangkutan sendiri selama ini terkesan tertutup.

“Ya ada kabar seperti itu, mungkin saja yang bersangkutan nekat bunuh diri karena stres dengan masalah utang atau masalah keluarga, kami tidak mengetahui secara pasti”,pungkasnya. (NUR)