sieradMU.com Kota – Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Klaten terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Belum lama ini, RSCH mendapatkan ijin operasional pelayanan untuk 2 klinik sayap yang dibuka yakni klinik Cakra Husada Pandeyan dan Klinik Cakra Husada Melikan, Kecamatan Wedi.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Klaten yang telah memberikan ijin operasional pelayanan untuk 2 klinik satelit yang berada di Jatinom dan Wedi pada  28 juli 2021”,kata Direktur Utama RSCH, dr. Netty Herawati.

Dengan pemberian ijin operasional tersebut, kini masyarakat di jatinom dan sekitarnya bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di klinik cakra husada pandeyan, Kecamatan Jatinom yang terkoneksi dg rsch klaten, hotline pelayanan klinik cakra husada pandeyan di 0857 4073 24 74.

“Untuk warga kecamatan wedi dan sekitarnya , segera kami buka pelayanan di klinik cakra husada melikan, kami berikan vocer periksa dan discount rapid test antigen bersamaan dengan granmd opening pelayanan klinuik cakra husada melikan, info selengkapnya ghubungiu 0857 4073 24 74”,ucapnya.

Dijelaskan, Rumah sakit Cakra Husada dengan meneguhkan komitmen pelayanan service is our carakter, siap memberikan pelayanan yang lebih cepat lebih baik dengan standar akreditasi parpurna dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bagian Humas dan pemasaran RSCH Klaten, Edy wiratmae  menambahkan, saat ini RSCH juga telah membuka paket layanan isoman dirumah. Program ini sngat membantu warga yang sedang terkonfirmasi positif covid-19 dari ketercukupan obat, vitamin dan asupan nutrisi.

“Kami punya paket isoman dirumah dengan biaya 299 ribu untuk 10 hari, lebih lengkap ditambah paket katering gizi isoman yang terkonsultasi dengan dokter,  siap antar kerumah warga, biaya 700 ribu selama sepuluh hari, setiap hari mendapat jatah dua kali, siang dan sore”,ucap Edy (Nur)