sieradmu.com Klaten Selatan – Rumah Sakit Cakra Husada Klaten memberikan layanan vaksinasi covid-19 bagi warga yang mendaftar secara online melali media sosial. Pihak rumah sakit masih membuka pelayanan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi secara gratis.

Ketua Tim Vaksinasi Covid19 RSCH Klaten, dr. Charismatika Syintia Dewi kepada sieradmu.com mengatakan, vaksinasi covid-19 hari ini (1/11/2021) diberikan kepada warga yang telah mendaftarkan melalui media sosial rumah sakit seperti whatsup, instagram.

“Berdasarkan data yang masuk ada 99 orang yang mengikuti vaksiansi, mereka terdata mellaui google form maupuun layanan wa RSCH Klaten”,katanya.

Dijelaskan,  vaksin Covid-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh. Respon masyarakat yang memanfaatkan pendaftaran layanan vaksinasi melalui media sosial RSCH Klaten menunjukkan kesadaran warga yang meningkat.

“Dari 99 warga yang mengikuti vaksiansi hari ini, rata rata sudah tahap II, itu artinya mereka makin sadar”,jelas dr. Tika.

Seperti diketahui pelaksanaan vaksiansi covid-19 di RSCH banyak diminati  warga, selain tidak panjang antrian, kenyamanan pelayanan tim vaksinator  rumah sakit ini sangat dirasakan masyarakat. (Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona