sieradMU.com Prambanan – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri mengukuhkan Tim Sukses Pemenangan Pilkada Klaten, yang nantinya akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Klaten.

Dalam arahannya, One Krisnata meminta kepada seluruh anggota tim sukses menjaga kekompakan, soliditas untuk kemenangan pasangan One-Fajri bertarung dalam Pilkada Klaten 9 Desember 2020.

Tim sukses pemenangan One РFajri diketuai Nanang Masykuri dari Partai Keadilan Sejahtera dan Wakil Ketua, Haryanto dari Partai Gerindra Klaten,  terdiri dari tim partai pengusung, Gerindra, PKS, Demokrat dan partai yang lain, serta tim relawan Indonesia (RI) Tim Garuda Jaya.

“Pengukuhan Tim dilakukan dengan menyatukan dari beberapa Tim Pemenangan ORI, masing-masing pengurus Relawan dan Tim menduduki posisi kepengurusan”,kata One Krisnata di Hotel Galuh, Kecamatan Prambanan, kemarin (21/8/2020).

Ketua DPD Partai Demokrat Klaten ini mengungkapkan yang dikhawatirkan bukal soal kemenangan atau kekalahan dalam Pilkada Klaten, tetapi bagaimana menjaga kekompakan antar anggota tim sukses.

“Yang kita ketahui soliditas ini merupakan kunci¬† untuk kemenangan pasangan One-Fajri bertarung dalam Pilkada Klaten 9 Desember 2020”,ungkapnya.

Kontributor : Udin – Editor : Nur Muhammad