sieradMU.com Klaten Utara – Kepolisian Resor Klaten bersama Kodim 0723/Klaten melaksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Sebanyak 122 paket beras diserahkan ke sejumlah sasaran hari ini (19/6/2020).

Di Kampus Universitas Widya Dharma, diserahkanĀ  40 paket beras kepada mahasiswa asal Papua dan warga Flores yang tinggal diĀ  Klaten. Selain itu bantuan juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu, tukang becak hingga petugas penjaga palang kereta serta para penjaga, tenaga kebersihan, kantin, tenaga kebersihan dan tukang parkir dari 6 sekolah di Klaten.

Kapolres AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK MH melalui Wakapolres Kompol Adi Nugroho SH SIK mengatakan bahwa bantuan beras yang disalurkan di tingkat Polres berjumlah total 610 kg, terdiri dari 122 paket yang masing-masing berisi 5kg.

“Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang akan jatuh pada 1 Juli nanti, dari Polri ada bakti sosial Untukmu Negeri. Yang mana pembagian beras ini dalam 1 pack ada 5 kg.” kata Wakapolres Klaten.

Wakapolres menambahkan bahwa baksos Jumat Berkah ini juga dilakukan serentak oleh jajaran Polsek dan Koramil, menyasar masyarakat kurang mampu di wilayahnya masing-masing.

Reporter : Nur Muhammad – Editor Putri