sieradmu.com Delanggu – Rhe Skin Rejosari Husada menggelar soft launcing dan gathering yang diawali denagn peresmian gedung, lokasinya berada di jalan Delanggu –Ā  Polanharjo , Desa Sabrang, Kecamatan Delanggu, Klaten.

Usai peresmian gedung baru, selanjutnya peserta gathering dibawa menuju taman sehat rejosari (Tasero) untuk mengikuti berbagai program seperti pengenalan produk rhe skin, konsultasi bersama pakar kecantikan dan pemberian reword untuk program marketing rhe skin beberapa kategori. Peserta juga dihibur aksiĀ  Ā aksi memukau dari sweet blue dari Yogyakarta dan sumer sunday band serta penampilan karyawan Rhe Skin.

PesertaĀ  begitu antusias saat berlangsung acara pengenalan produk Rhe Skin dan konsultasi kecantikan yang dipandung langsung owner rhe skin, Dokter Ika Puspita Sari Husen dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan.

“Saat ini Rhe Skin memiliki 20 produk yang telah banyak digunakan dan lolos sertifikasi badan pom, mulai dari sabun muka, pembersih, toner,Ā  cream pagi, malam yang semuaĀ  aman untuk digunakan, “kata Owner Rhe Skin, Dokter Ika Puspita Sari Husen, Minggu (6/3/2022).

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini kami terus berinovasi memunculkan produk baru untuk perawatan bibir dan badan. Harapannya dengan inovasi ini produk Rhe Skin semakin banyak digunakan sampai seluruh penjuru nusantara.

Marketing Rhe Skin, Haekal mengungkapkan bagi masyarakat yang ingin mengembangkan usaha bersama Rhe Skin sangat terbukaĀ  pola marketing tidak seperti MLM, jika memenuhi target tentu kita akan apresiasi seperti yang kali ini kita lakukan yakni dengan memberikan apresiasi atauĀ Ā reward kepada member priority, program member get member dan Dropship.

Sementara itu menurut Setianingsih karyawan Rhe Skin,Ā Ā RHE-Skin Skincare & Natural Cosmetic adalah bagian dari RH Skincare & Babyspa Clinic yaitu sebuah Klinik Pratama Rejosari Husada, dimana salah satu layanannya adalah skincare & baby spa.

“RHE-Skin adalah produk homecare perawatan kulit, wajah, dan badan yang direkomendasikan oleh dokter kami yang telah bernotifikasi BPOM & berlabel halal”,ujarnya (Nur)