sieradMU.com Bayat – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sodaqoh (LAZIS) Muhammadiyah memberikan kejutan bagi tim pemulasaran, tim kubur cepat dan warga yang sedang menajalani isolasi mandiri akibat terpapar covid-19 di Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten Jawa Tengah.

Ketua Lazismu Bayat, Kelik Sulistya mengatakan,  kepedulian Lazis Muhammadiyah Bayat  dimasa pandemic covid-19, yang   bertepatan dengan moment idul adha yakni dengan memeberikan jamuan makan malam bagi  tim pemulasaran, tim kubur cepat dan warga yang sedfang menajalani isolasi mandiri akibat terpapar covid-19 di aula Kecamatan Bayat.

“Petugas Lazismu memasak daging qurban dengan berbagai jenis masakan, seperti sate kambing, tengleng, kulit sambal lombok ijo, untuk mengindari kerumunan relawan kecamatan bayat yang terdiri dari 50 orang tersebut menikmati malakan malam secara bergiliran”,katanya, Kamis (22/7/2021).

Kelik berharap jamuan makan malam ini dapat menuyemangati para trelawan yang tengah brjibaku melakukan pemulasaran dan pemakaman jenazah covid-19 kusunya di Kecamatan Bayat yang tengah berjibaku menangani jenazah yang terpapar covid-19.

Anggota Lazimu Bayat  lainnnya,  Sriyono, mengungkapkan, selain jamuan makan malam bagi para relawan, sejak pandemi lazimu juga terus hadir memberikan berbagai kontribusi termasuk paket sembako bagi warga yang menjalani isolasi mandiri. (Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona