sieradmu.com Klaten – Tidak lama lagi para siswa akan menikmati masa liburan semester, Ketua K3S Sekolah dasar di Kecamatan trucuk meminta masa liburan dugunakan untuk kegiatan yang bermanfaat.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Trucuk, Drs Samento MMPd,masa liburan hanya diperuntukkan bagi siswa saja, untuk guru tetap dikenakan wajib piket untuk menyiapkan berbagai hal terkait kegiatan belajar mengajar di semester genap.

“Selama liburan para siswa menjadi tanggung jawab orang tuanya, diharakan liburan semester ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang bermanfaat”,katanya, Senin (5/12/2022).

Lebih lanjut dijelaskan, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Trucuk saat ini tengah menyiapkan kegiatan pameran karya siswa yang merupakan implementasi dari pelaksanaan kurikulum merdeka, pelajar pancasila. Dalam pelaksanaan kurikulum ini para siswa nantinya wajib menyajikan hasil karyanya sesuai dengan potensi dan kearifan sekolah masing-masing.

“Semua diserahkan kepada sekolah, bagaimana guru mengarahkan siswanya untuk menyajikan hasil karya yang akan kita pamerkan kepada masyarakat, direncanakan pada liburan ini atau awal semester”,jelas Samento.

Seperti diketahui, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Trucuk, menangi 35 sekolah dasar negeri yang ada di Kecamatan setempat. (Dinda)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona