sieradMU.com – Manfaatkan momen tahun baru hijriyah, Bakal Calon Bupati (Bacabup) One Krisnata, malam ini (19/8) mengumpulkan ratusan relawan pemenangan  pasangan One – Fajri dari 26 Kecamatan di Klaten.

Selain melakukan refleksi sejarah tahun baru hijriyah sarasehan ini juga dimanfaatkan untuk menyusun kekuatan ditengah situasi politik yang semakin menghangat menjelang Pilkada Serentak.

Bertempat di pendopo kediaman One Krisnata di Keboindalem Lor Kecamatan, Kecamatan Prambanan, ratusan relawan dari perwakilan kecamatan melakukan refleksi sekaligus menyampaikan persoalan yang dihadapi dalam menggalang kekuatan untuk memenagkan pasangan One-Fajri.

Tidak hanya itu kegiatan ini juga dilakukan guna memnyusun strategi pemenangan ditengah kondisi politik jelang pilkada yang semakin menghangat.

Sekretaris realawan Indonesia untuk kemenagan one fajris, Aris budi santoso, mengatakan momentum tahun baru hijriayah dari sisi sejarah diawali hijrahnya rosul dari Makkah ke Madinah untuk menyusun kekuatan dakwah Rosulullah.

“Semangat hijrah ini lah yang bisa kita refleksi tauladani, karena saat ini kita secara kebetulan sedang menyusun kekuatan  untuk melakukan perubahan besar di Klaten melalui Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang”,katanya.

Kontributor : Udin – Editor : Yuliawan