sieradMU.com Klaten Utara – Pandemi COVID19 tidak menghalangi umat muslim untuk kembali menyambut Idul Adha. Untuk terus menggaungkan semangat melaksanakan ibadah Qurban, jelang Idul Adha 1442 H kali ini DSHTV hadir dengan short movie bertajuk “Aku Isoh Qurban”.

“Tujuan pembuatan film ini untuk memberikan inspirasi ke banyak orang. Bahwa, siapapun bisa berqurban dengan kemauan dan ikhtiar. Sehingga tahun ini yang belum bisa berqurban tahun depan bisa berqurban dengan peerencanaan yaitu TIBAN (Titiban Qurban) melalui DSH.” terang Janu Kurniawan, selaku direktur Dompet Sejuta Harapan (DSH), Kamis (24/6/2021).

Janu yang juga yang juga executive producer dalam proyek short movie ini lebih lanjut menjelaskan, tidak hanya nama 3 pemeran utama yakni Parmo, Gladis Hikmawanti Sahara, juga Desi DRS, sederet nama di balik layar tidak bisa lepas dari kesuksesan proyek ini. Mas Han sebagai producer, Dharma Kusuma sebagai sutradara, tim kameramen, juga tim vital lainnya bekerja keras mengemas short movie bertemakan Qurban yang diharapkan bisa diterima masyarakat luas.

“Kisah ini mengambil latar belakang kehidupan pedesaan¬† yang sarat dengan keajaiban, kisah Pak Parmo dalam short movie ini diharapkan tidak hanya membungkam Bu Ngatiyem si tetangga rumpi, namun juga menyadarkan kita semua sebagai penikmat karya ini”,jelasnya.

Dia menambahkan,  kisah selengkapnya dalam short movie ini nanti hanya bisa disimak di channel YouTube DSHTV, yang akan tayang secara live streaming pada Sabtu, 26 Juni 2021 pukul 10.00 WIB.

“Siap terkejut dan tertampar? tunggu saja tanggal mainnya, semoga menginspirasi”,pungkasnya. (Nur)