Sieradmu.com Klaten – Laa Syakka Cake And Bakery yang dirintis Muhammadiyah Boarding School (MBS) Klaten yang diresmikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten tahun ini genap berusia tiga tahun.

Kegiatan milad ke-3 Laa Syakka Cake and Bakery dimeriahkan dengan beberapa kegiatam seperti lomba mewarnai dengan tema 3 Laa Syakka Cake and Bakery. Lomba yang berlangsung di kampus I MBS Klaten ini diikuti ratusan peserta dari tiga kategori.

“Lomba mewarnai ini merupakan kegiatan awal rangkaian milad ke-3 Laa Syakka Cake and Bakery, setelah selesai lomba mewarnai peserta juga akan mendapatkan pencerahan berupa dongeng islami dari Kak Ijal dari Yogyakarta ”,kata Ustad Alif Adi Condro, ketua Pelaksana Milad ke-3 Laa Syakka, Cake and Bakery, MBS Klaten, Ahad (3/9/2023)

Menurutnya, lomba ini dilaksanakan guna memberikan ruang pada anak-anak untuk mengekpresikan bakat yang dimiliki dengan berbagai ketentuan yang diberlakukan dalam lomba ini. Sebagai puncak acara, nantinya akan diresmikan Bisnis Center atau pusat perbelanjaan laa syakka yang lokasinya satu komplek dengan Laa Syakka Cake And Bakery.

“Pusat pembelanjaan ini dibangun untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan dari Laa Syakka yang saat ini sudah memiliki 28 varian produk cake and bakery”,ucapnya.

Alif menambahkan dengan komitmen di setiap kelezatan ada shodaqoh, -Laa Syakka Cake And Bakery terus berinovasi dan tetap menjaga kualitas rasa dengan bahan premium dan jaminan halal.

masyarakat, kita harus mampu secara ekonomi terlebih dahulu, diawali dengan perintisan toko roti ini semoga mampu membangkitkan kemandirian ekonomi di MBS Klaten. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten