Sieradmu.com Pedan – Musyawarah Cabang ke-14, Muhammadiyah dan Aisyiyah Pedan berlangsung lancar dan dinamis. Berdasarkan hasil rapat tim formatur terpilih Waluyo Raharjo sebagai Ketua PCM Pedan Periode Muktamar ke-48.

Musyawarah cabang ke-14 Muhammadiyah dan Aisyiyah berlangsung Komplek SD Muhammadiyah Al Bayyin diikuti sekitar 100 musyawirin. Ketua PCM Pedan Periode Muktamar ke-47, Suyanto mengatakan tema yang diangkat dalam Musycab kali ini adalah memakmurkan masjid, memajukan Pedan.

“Masjid merupakan pusat untuk membangun Peradaban untuk Memajukan pedan melalui masjid inilah gerakan membangun peradaban akan dilakukan”,katanya, Ahad (15/10/2023).

Dalam Sambutannya, Camat Pedan, Marjana berharap, pimpinan cabang yang terpilih nantinya benar -benar dapat menggerakan Da’wah dengan memaksimalkan potensi yang di miliki termasuk dalam Bidang Ekonomi .

Wakil Ketua PDM Klaten Wakhid Syaifuddin dalam arahannya mengungkapkan tentang perlunya Membangun pusat pusat Keunggulan dan memperkuat pengaderan yang berjenjang dan tersistematis secara berkelanutan.

Sementara itu berdasarkan hasil sidang tim formatur yang berjumlah 13 Anggota, menyepakati Waluyo Raharjo, Sebagai Ketua PCM Pedan , Sekretaris, Marsono dan Bendahara Rochmadi. (Nur)