sieradMU.com Kota – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Klaten akan menggelar Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) II ‘Aisyiyah di kantor Aisyiyah setempat besok. Selain melakukan evaluasi kinerja pimpinan, kegiatan ini juga akan merumuskan program strategis dakwah Aisyiyah kedepan di Klaten.

Ajang permusyawaratan tertinggi dibawah Musyawarah Daerah Aisyiyah tersebut diikuti jajaran pimpinan harian, ketua majelis dan lembaga di internal Aisyiyah dan perwakilan dari 26 Cabang Pimpinan Aisyiyah se Kabupaten Klaten.

“Musypimda II dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja yang telah berjalan dan untuk membuat program unggulan ke depan, karena ditengah situasi pandemi Covid-19, maka pelaksanaanya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan sangat sederhana”kata Ketua LPPA Aisyiyah Klaten, Isna Rahmawati, Sabtu (3/10/2020).

Dijelaskan dalam kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan  3 kali sidang pleno diantaranya pleno tentang laporan pelaksanaan hasil musypimda I, sidang pleno kedua pengarahan pelaksanaan sidang komisi, pleno ketiga pembentukan panitia pemilihan Musysda Aisyiyah, pembentukan panitia pemeriksa keuangan dan usulan calon anggota Pimpinan Wilayan Aisyiyah Jawa Tengah.

“Untuk laporan hasil sidang 3 komisi akan dilaksanakan dalam sidang pleno IV sebelum kegiatan musypimda II Aisyiyah Klaten ditutup, semoga dengan kegiatan ini kinerja Pimpinan bisa ter evaluasi secara maksimal, khususnya untuk program yang belum terlaksana secara maksimal, segera bisa di prioritaskan pelaksanaannya di waktu yang akan datang”, jelasnya.

Reporter : Nur Muhammad – Editor : Dinda