sieradMU.com Cawas – Sunardi (50) seorang tukang service elektronik, warga Dukuh Nglengkong, Desa Nanggulan, Kecamatan Cawas, dikabarkan meninggal tergeletak diatas genting rumah Samiyem, warga Desa Tugu, Kecamatan Cawas, Sabtu (10/10/2020)pagi.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal saat mengecek instalasi listrik rumah warga Desa Tugu, awalnya korban diminta memperbaiki lemari es milik Samiyem yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Sekitar pukul 10.00, warga mendapati korban tergeletak diatas rumah dekat dengan instalasi listrik.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pihak Kepolisian Sektor Cawas, petugas langsung menuju ke rumah Samiyem, untuk mengevakuasi korban dari atas genting, warga sempat mendatangkan  2 orang petugas PLN. Video amatir saat evakuasi korban sempat beredar di media sosial.

Kepala Desa Naggulan, Suroto membenarkan kejadian tersebut, menuruytnya saat berangkat ke tempat Samiyem untuk memperbaiki lemari es, berdasarkan pengakuan keluarga,  kondisi korban kurang fit.

“Korban sebenarnya sudah dalam kondisi kurang fit, saat memperbaiki kulkas , korban mengecek kondisi arus listrik yang kurang stabil dengan melihat jaringan listrik diatas rumah, kemungkinan korban tersengat listrik hingga meninggal”,katanya.

Kades mengungkapkan keseharianya korban memang berprofesi sebagai tukang service elektronik panggilan. Kejadian ini merupakan murni kecelakaan dan pemakaman dilangsungkan hari ini juga di tempat pemakaman dukuh setempat.

Reporter : Nur Muhamamd – Editor : Musyfira

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona